Selasa, 01 September 2009

Film HOT SHOT Lebay abis, tapi seru....!

Hot Shot adalah sebuah drama Asia dari Taiwan yang dibintangi oleh aktor Taiwan yang pernah pula menjadi pemeran utama di Meteor Gerden.

Film yang dibintangi Jerry Yan ini mengisahkan perjalanan dan semangat seorang Yuan Da Ying (Alan Lou) untuk menjadikan dirinya sebagai pemain basket yang handal. Film ini memfokuskan pada permainan basket yang sedikit lebay seperti Slam Dunk namun kisah percintaan Yuan Da Ying (Alan Luo), Dong Fang Xiang (Jerry Yan) dan Zhan Ji Er (Tracy Zhou) ikut meramaikan film ini.

Hot Shot bermula ditayangkan di Indosiar setiap hari Sabtu-Minggu pukul 16.30, aku tak mengikuti film ini dari awal dan tau-tau film ini sudah selesai. Cepat sekalai, pikirku. Alhasil aku membelilah DVDnya. Hum, sempat merasa kesal karena filmnya ternyata sudah habis dijual dan aku harus menunggu sekitar seminggu. Dalam DVD itu terdapat back d'sreennya. Well, ternyata Alan Lou aslinyapun memang konyol. Hhhahha....

Ini dia pemeran-pemerannya :

Alan Luo as Yuan Da Ying

Yuan Da Ying yang memiliki sifat optimisme dan sering membuat kekonyolan. Pemain andalan kedua di klub basket universitas Bi Li, mempunyai jurus andalan yaitu Bola Api, dan ingin mengalahkan Dong Fang Xiang dan ingin selalu menjadi no satu.



Jerry Yan as Dong Fang Xiang

Jerry Yan tetap berperan seperti film pertamnya, Meteor Garden. Terlahir di keluarga kaya raya yang memiliki sifat pendiam dan dingin juga selalu menjadi no satu dan diidolakan wanita.





Tracy Zhou as Zhen Ji Er 

Tracy Zhou adalah seorang anak supir kakek Dong Fang Xiang yang juga menjadi sahabat sekaligus orang yang dicintai Dong Fang Xiang juga Da Ying. Di akhir cerita, Zhen Ji Er ternyata adalah Qui Gui yang merupakan teman duel Dong Fang Xiang bermain basket.




Coco Jiang as Li Ying

Coco Jiang berperan sebagai pelatih tim Bi Li yang merupakan mantan pelatih NBA.






 Wu Chun as Wu Ji Zun

Wu Chun berperan sebagai pengamat permainan bola basket, jurus-jurus pemain basket ia tiru terutama permainan Dong Fang Xiang dan Yuan Da Ying.






Film ini memberikan amanat yang baik, persahabatan dan optimisme seseorang untuk meraih harapannya.
Gak akan nyesel deh nonton film ini. 

4 komentar:

Unknown mengatakan...

beli cd nya dimana gan

Unknown mengatakan...

downloadnya gimana gan

Unknown mengatakan...

pengen nih nontonnya

Unknown mengatakan...

Pingin nonton lagi tpi dimana yaaaa... Dicari2 g ketemu

Posting Komentar